Wong Jepara Dukung Irjen Ahmad Luthfi Melanjutkan Mengabdi Sebagai Gubernur Jateng

oleh

Semarang, INFOPlus.  Keberhasilan seseorang memang tak lepas dari pantauan masyarakat. Layaknya Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi yang berhasil menjaga kamtibmas di Jateng. Termasuk keberhasilan dalam pengamanan  Idul Fitri yang barusan usai. Dimana di Jawa Tengah angka kecelakaan turun dratis sebanyak 46 %Semarak kontestasi menjelang Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2024 sudah dirasakan oleh masyarakat secara luas. Bahkan secara terbuka telah muncul dukungan-dukungan kepada calon tertentu. Nama-nama yang bakal menjadi pemimpin di Jawa Tengah untuk periode lima tahun mendatang telah muncul dan mendapat dukungan dari masyarakat.

Salah satunya adalah Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S. St. MK, MH yang diharapkan oleh masyarakat dapat memimpin di Jawa Tengah nantinya. Dukungan ini diberikan oleh segenap masyarakat di Kabupaten Jepara,  terutama di kalangan kelompok usahawan.

Irjen Ahmad Luthfi dipandang layak untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah dan kami mendukungnya, kata Eric Linerdo, selaku pengusaha di bidang perhotelan di Kabupaten Jepara.

Menurutnya, keberhasilan Irjen Ahmad Luthfi menciptakan suasana kondusif dan keamanan di masyarakat sangat dirasakan di wilayah Kabupaten Jepara selama ini. Bebekal memimpin jajaran Polda Jateng selama 4 tahun ini menjadikan kapabilitas dan popularitas di segenap kalangan masyarakat sehingga sudah menjadi bagian dari keluarga bagi masyatakat di Kabupaten Jepara.

“Hanya Irjen Ahmad Luthfi yang kami pandang mampu untuk menjadi pemimpin di Jawa Tengah berikutnya, “ jelasnya.

Perlu diketahui bersama bahwa selama mudik dan arus balik Idul Fitri 2024 kemarin, jajaran Polda Jateng dinilai sukses menjalankan pengawalan bagi masyarakat yang melakukan aktivitas pulang ke kampungnya. Bahkan angka korban kecelakaan lalu lintas menurun drastis hingga 46℅ dibandingkan dari tahun sebelumnya.  (Dok./Andi M/Prie)