About Us

oleh Sebar Tweet

Alhamdulillah berkat ridho Allah SWT. INFOPlus.id dan Tabloid INFOPLUS kembali
hadir dan terbit dan pembaca setelah beberapa tahun vakum.

Ratusan penerbitan surat kabar, tabloid, dan majalah bahkan online banyak bermunculan tak terbendung.
Dengan mengedepankan kode etik dan rambu lain serta kaidah penulisan yang baik dan benar, INFOPLUS kembali hadir dengan wajah dan tampilan baru. Memberikan informasisecara tajam, faktual dan mendalam secara indept news.

Dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, yang notabene merupakan tanggung jawab semua elemen rakyat yang memiliki rasa nasionalisme, ideologi serta perduli terhadap generasi bangsa yang akan datang. Kami penggagas mencoba menuangkan rasa tanggung jawab terhadap hal ini dan mengajak seluruh komponen bangsa agar membuka hati serta cakrawala berfikir untuk dapat dicurahkan dalam sektor pendidikan & kebudayaan. Demi terwujud suatu generasi yang memiliki kemuliaan moral, bertanggung jawab untuk dirinya, masyarakat serta mampu
menjaga kelangsungan dan keutuhan negara NKRI.

Hadirnya media INFOPLUS di hadapan pembaca, diharapkan mampu menjawab semua tantangan di tengah-tengah carut marutnya dunia pendidikan, krisis moral, krisis kepercayaan, krisis dimensi sosial, dan runtuhnya nilai-nilai budaya yang merupakan tanggung jawab kita bersama.

Peran INFOPLUS sebagai media sosial kontrol dan sosialisasi layanan publik dalam pemberitaan dapat dijadikan acuan dalam membangun karakteristik dan budaya bangsa di tengah era modernisasi teknologi, serta globalisasi dan transfer budaya yang terjadi sekarang.

Dengan hadirnya media ini redaksi mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk berpartisifasi menuangkan ide dan pikirannya.

Dari meja redaksi, akhirnya kami ucapkan terima kasih dan salam hangat kepada para pembaca.

INFOPlus.id