Jenazah Meloncat Sendiri Dari Kursi Ambulans di Brebes

oleh

BrebesKabar heboh bin miris terjadi di wilayah Kabupaten Brebes. Sesosok jenazah dikabarkan meloncat sendiri dari kursi mobil ambulans yang membawanya.

Kondisi itu langsung menggemparkan warga dan membuatnya menghampiri si jenazah sampai akhirnya membawanya ke ambulans lain.

Peristiwa itu terjadi pada ecelakaan lalu lintas yang menimpa sebuah mobil ambulans pengangkut jenasah di Brebes.

Mobil ambulans yang tengah mengangkut seorang jenazah itu mengelami kecelakaan dan terjun ke Parit di jalur Ajibarang- Bumiayu atau tepatnya di jalan raya Desa Ciberung Kecamatan Ajibarang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi, Senin (26/11/2018) sore. Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun akibat terjun ke parit, jenazah yang diangkut terjatuh keluar setelah mobil terguling.

Slamet (45), warga sekitar mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Mobil ambulan L300 itu awalnya melaju dari arah Bumiayu menuju Ajibarang dengan kecepatan sedang.

Mobil melaju dari utara menyalip bus dengan kondisi kencang. Namun karena diduga terlalu ke kanan, ambulan oleng dan masuk parit.

Sementara, keterangan warga lainnya, Darwoto (38) menyebutkan, ambulans tersebut hendak mengantar jenazah dari Jakarta ke Purbalingga.

Karena mengalami kecelakaan, jenazah loncat dari tempat dudukannya. Sopir dan satu penumpangnya juga kemudian diangkut menggunakan mobil ambulans milik Puskesmas Pekuncen.

“Sopir sama penumpangnya tidak luka, setelah jenazah dievakuasi lalu diantar menggunakan ambulans puskesmas Pekuncen ke rumah duka di Purbalingga,” katanya.

Ambulans nahas bernopol B 8287 RO tersebut selanjutnya dievakuasi menggunakan mobil derek. Kondisi mobil tidak mengalami rusak parah.edit