4 Zodiak Paling Penyabar

oleh
INFOPlus- Karakter seseorang terkadang tak hanya tebentuk dari lingkungan saja. Percaya tak percaya, zodiak memiliki perannya dalam membentuk karakter seseorang. Seperti sifat penyabar, bisa jadi karena pengaruh astrologi. Inilah zodiak yang disebut-sebut paling sabar.
1. Libra
Libra disebut-sebut zodiak paling sabar. Keinginan marah pasti ada saat sedang kesal, namun kemarahan Libra kerap kali diredamnya. Ia lebih memilih menunjukkan sikap tenang, meski panas di dalam hatinya. Hal itu karena mereka yang berzodiak Libra menghindari konfrontasi agar suasana tetap damai.2. Capricorn
Banyak hal yang sebenarnya bisa membuat Capricorn marah. Namun, mereka lebih memilih untuk menahannya dan bertoleransi terhadap orang yang membuat masalah. Toleransi yang tinggi bahkan membuat Capricorn bisa memaafkan orang yang sudah jelas-jelas salah berkali-kali. Itu semua karena Capricorn memiliki kesabaran yang tinggi.3. Scorpio
Scorpio juga tipikal zodiak yang sabar. Jika ada hal-hal yang mengusikmu, kamu tak langsung marah. Kamu memiliki banyak cara agar lebih bertoleransi terhadap masalah. Namun, jika kamu sudah kehabisan alasan agar tidak marah, maka emosimu bisa meledak dan seluruh hal yang membuat kamu kesal bisa ditumpahkan. Tapi hal ini terjadi jika sudah berkali-kali orang melakukan kesalahan.

4. Cancer
Cancer sebenarnya tipikal zodiak yang gampang kesal, namun dia tak langsung marah. Cancer memilih untuk menutupi kekesalannya atau menjauhi orang yang membuatnya kesal untuk meredam kemarahannya. Cara inilah yang membuat Cancer disebut zodiak yang cukup penyabar karena bijak dalam menghadapi masalah dengan tidak langsung marah-marah. Selain penyabar, Cancer pun mudah memaafkan. Jadi ketika orang yang berbuat salah langsung meminta maaf, maka kekesalan Cancer pun sirna dan langsung memaafkannya.

Dikutip dari Detik.com