Mas Pras Dapat Restu dari Habib Luthfi, Siap Bertarung di Pilkada Tegal 2024

oleh
mas pras siap bertarung di pilkada tegal
Ketua Bidang Hukum DPP Ndaru, Muhammad Zaen serahkan SK Rekomendasi kepada Mas Pras di Desa Gumayun, Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal. (Foto: AL)

TegalINFOPlus. M Adhi Presetyo yang akrab disapa Mas Pras, bakal calon (balon) Bupati Tegal mendapat restu dari Habib Luthfi bin Yahya untuk mengarungi Pilkada 2024.

Restu yang Mas Pras diterim dalam bentuk Surat Keputusan (SK) Rekomendasi DPP Nderek Guru (Ndaru), yang diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Hukum DPP Ndaru, Muhammad Zaen.

Penyerahan SK rekomendasi dilakukan di Posko Relawan Jakwire Mas Pras (Rampas) Desa Gumayun, Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten Tegal.

“Pencalonan Mas Pras dalam Pilkada Tegal bukanlah keputusan sembarangan. Ia menyatakan bahwa langkah ini telah mendapatkan restu dari Habib Lutfi Bin Yahya, serta dukungan dari para kiai dan ulama,” kata ayah dari Mas Pras, Fatkhudin Rosyidi, Selasa (9/7).

Acara penyerahan SK rekomendasi ini berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua Pembina Relawan Jakwire Mas Pras, Muhemin, serta Adhe Krisna Mulyawan dan keluarga besar Mas Pras.

Doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Amin Mubarok menambah nuansa spiritual acara ini, memberikan berkah dan dukungan spiritual bagi perjalanan politik Mas Pras ke depan.

Muhammad Zaen, Ketua Bidang Hukum DPP Ndaru, menegaskan bahwa keluarnya SK rekomendasi ini merupakan awal dari perjuangan panjang yang harus ditempuh.

“Perjuangan memang melelahkan, tapi lebih lelah saat kalah. Jadi, kita harus maju dan mengawal Mas Pras hingga menjadi Bupati Tegal,” tegas Zaen.

Mas Pras, yang juga merupakan Wakil Ketua DPC Ndaru Kabupaten Tegal, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan yang diberikan.

“Saya sangat terharu dan berterima kasih atas dukungan dan doa dari para kiai, terutama Abah Habib Lutfi bin Yahya. Saya bertekad untuk mengemban amanah ini dengan baik,” tutur Mas Pras.

Dukungan dari tokoh seperti Habib Lutfi bin Yahya memberikan kekuatan moral dan spiritual bagi Mas Pras untuk maju dalam Pilkada Tegal 2024.

Dengan restu dan dukungan yang kuat, Mas Pras siap menjalankan visi dan misinya untuk Kabupaten Tegal. Ia berkomitmen untuk membawa Kabupaten Tegal ke arah yang lebih baik dan sejahtera.

“Saya ingin Tegal menjadi kabupaten yang maju, dengan pembangunan yang merata dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat,” ungkap Mas Pras dalam sebuah wawancara. (AL)