Penemuan Mayat di Rumah Kos Gegerkan Warga Warungasem Batang

oleh
penemuan mayat di warungasem batang
Lokasi tempat penemuan mayat di sebuah rumah kos di Warungasem, Batang. (Foto: AL)

BatangINFOPlus. Penemuan mayat pria di teras rumah kos menggegerkan warga Desa Kalibeluk, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang. Belum diketahui penyebab kematian pria tersebut.

Saksi mata Masruri (37) bercerita penemuan mayat pria bernama Rudi itu ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB. Istri korban, yaitu A (32) diketahui yang pertama kali menemukan jenazah Rudi.

“Jadi sekitar pukul 08.00 WIB itu, adik saya (A) datang ke rumah kosan untuk ambil duit. Tapi malah lihat suaminya sudah terlentang,” kata Masruri di lokasi penemuan jenazah iparnya Rudi, Jumat (14/6).

Syok dan kaget melihat sang suami tergeletak tak bergerak, lanjut Masruri, A langsung menghubungi pemilik kos serta dirinya. Saat datang, ia juga melihat korban masih terlentang. Ada darah keluar dari mulutnya.

Masruri bercerita bahwa korban dan istrinya selama ini tidak ada masalah yang berarti di rumah tangganya. Pasangan suami istri itu memang tinggal di rumah kos itu bersama anaknya yang baru berumur tiga tahun.

Namun sesekali, adiknya diketahui menginap di rumah orangtuanya di Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan.

“Terakhir WA-nan ya semalam itu, istrinya mau ambil uang. Aslinya (mau ambil uang) semalam tapi akhirnya pagi,” ucap dia

Peristiwa meninggalnya Rudi membuat warga desa setempat berdatangan. Oleh perangkat desa setempat selanjutnya dilaporkan ke kepolisian.

Personel Polres Batang mendatangi lokasi penemuan mayat guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Rumah kos juga sudah dipasangi garis polisi.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Batang AKP Imam Muhtadi menyatakan belum bisa menyimpulkan penyebab kematian. Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan medis dari RSUD Kalisari Batang.

“Belum, tim masih di lapangan,” tukas dia. (AL) []