PPP Temanggung Segera Susun Badan Saksi Pemilu

oleh
Temanggung – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Temanggung segera menyusun badan saksi untuk keperluan Pemilu 2024, kata Ketua DPC PPP Kabupaten Temanggung Slamet Eko Wantoro.

“Kami memang ada beberapa agenda besar setelah pelantikan ini, kami masih punya PR (pekerjaan rumah) seperti bagaimana menyusun bagian-bagian di tingkat DPC yang paling krusial untuk segera menyusun badan saksi,” katanya di Temanggung, Sabtu.

Ia menyampaikan hal tersebut usai pelantikan Dewan Pimpinan Cabang dan Pengurus Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Temanggung di Gedung Juang Temanggung.

“Saksi ini penting dan memerlukan energi yang luar biasa besar karena persyaratan untuk badan saksi ini harus seseorang yang mampu untuk melakukan pengamanan suara di tingkat tempat pemungutan suara (TPS),” katanya.

Agenda penting lainnya, katanya, segera melakukan musyawarah kerja cabang. Di muskercab itulah nanti akan mencoba untuk membuat suatu target-target pemenangan PPP.

Bupati Temanggung M. Al Khadziq yang menghadiri pelantikan tersebut menyampaikan alhamdulillah forum ini bisa menjadi forum silaturahmi bukan hanya antarkeluarga besar PPP, tetapi juga silaturahmi antara PPP dengan para pemimpin partai politik yang lain, dengan pemerintah kabupaten, juga dengan penyelenggara pemilu, dan Forkompimda Kabupaten Temanggung.

“Sungguh silaturahmi kebangsaan yang sangat baik dalam bersama-sama menciptakan Kabupaten Temanggung yang kondisi sosial dan politiknya kondusif untuk mencapai tujuan bersama peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Temanggung,” katanya.

Ia menyampaikan PPP adalah salah satu partai tertua di Kabupaten Temanggung dan juga salah satu partai besar yang sepanjang zaman telah memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan Kabupaten Temanggung.

PPP telah menyumbangkan kader-kader terbaiknya untuk memikirkan dan memperjuangkan kemajuan masyarakat Kabupaten Temanggung baik melalui jalur legislatif maupun melalui jalur eksekutif.

“Anggota DPRD dari PPP adalah mereka-mereka yang berkomitmen betul untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, memperjuangkan aspirasi masyarakat dari seluruh wilayah Kabupaten Temanggung,” katanya.

Sumber Antara

error: Content is protected !!