Jersey Persegal Dilelang Rp 57 Juta

oleh

Tegal – Pada Launching Jersey (kostum) Persatuan Sepakbola Kota Tegal (Persegal) telah berhasil terkumpul dana sebanyak Rp 57 juta melalui lelang, dilaksanakan di Pendopo Komplek Bakaikota Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (6/7/2019) malam.

Wakil Walikota Tegal, H Muhammad Jumadi mengawali lelang Jersey Persegal warna biru muda kepada para tamu undangan yang pertama sebesar Rp 50 juta oleh Bank Jateng. 


Disusul tamu umdangan Dias sebesar Rp 5 juta untuk Jersey Persegal warna biru tua. Sedangkan KUD Karyamina menutup kostum biru tua dengan lelang Rp 2 juta. Hingga terkumpul untuk tahap awal terkumpul sejumlah Rp 57 juta.

Wakil Walikota H Jumadi menyampaikan, Jersey Persegal yang baru bahwasannya awal yang baru untuk Pemerintahan Kota Tegal, Dedy Yon dan Jumadi.  

Jumadi optimis bisa minimal masuk empat besar pada ajang Piala Suratin. Persegal yang baru, diharap masyarakat bangkit kembali merasa memiliki Persegal.

Olahraga menjadikan barometer menjadi kota yang baik, maju dan cerdas. 

“Itulah yang dicanangkan oleh Walikota Tegal, Dedy Yon dan Wakil Walikota saya. Hal itu untuk kemajuan disemua bidang, olah raga, kesenian dan ekonomi juga bangkit, diawali dari Persegal yang tercinta ini,” kata Jumadi.


Walikota Tegal, Dedy Yon Supriono menyampaikan, persepakbolaan yang kemarin tidur, semoga pada kepengurusan yang baru, dengan orang-orang yang profesional bisa bangkit kembali.

“Kita harapannya ada pihak dari luar para pengusaha maupun sponsor menjadi Bapak asuh untuk menunjang kegiatan Persegal,” harap Walikota Dedy Yon.(nin)