Ditabrak Motor, Kakek-Kakek Pingsan Masuk RS

oleh

Purbalingga (Infoplus) – Kecelakaan lalu lintas di jalan Raya Desa/Kecamatan Padamara, Purbalingga melibatkan sepeda motor dengan sepeda ontel. Seorang pengendara motor menabrak kakek-kakek, pengendara sepeda, Sabtu (17/2) malam. akibat ditabrak, penabrak dan kakek yang ditabrak sama-sama masuk rumah sakit.

Petugas Polsek Padamara yang mendapatkan informasi kejadian langsung mendatangi TKP. Selanjutnya memgamankan barang bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi. Sedangkan korban sudah dibawa ke rumah sakit oleh warga.

Kapolsek Padamara AKP Jadiman mengatakan kecelakaan melibatkan sepeda motor bernomor polisi R-6012-UL dengan sepeda ontel. Menurut keterangan saksi Sujari (60), korban ditabrak saat akan menyeberang.

Pengendara sepeda motor diketahui bernama Aditya (24) warga RT 2 RW 6 Desa/Kecamatan Padamara. Sedangkan pengemudi sepeda, seorang lansia itu belum diketahui identitasnya.

“Penyebab kecelakaan diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda dan kondisi lokasi yang gelap minim penerangan,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan kedua korban saat ini masih ditangani secara intensif tim medis di rumah sakit. Pengendara sepeda motor hanya mengalami luka lecet pada kaki kiri, sedangkan lansia pengendara sepeda mengalami lecet pada pelipis kanan, kepala bagian kanan memar, perdarahan hidung dan telinga dan kondisinya tidak sadarkan diri.

“Kita masih selidiki identitas pengendara sepeda ontel karena yang bersangkutan tidak membawa kartu identitas apapun. Dugaan sementara lansia tersebut adalah gelandangan yang sering berkeliling memunguti barang bekas,” kata kapolsek.edi