Penyebab Kematian Pria di Rumah Kos Kalibeluk Batang Masih Misteri

oleh
penyebab kematian warga di rumah kos kalibeluk warungasem batang masih misteri
Kasatreskrim Polres Batang AKP Imam Muhtadi. Polres Batang masih menunggu hasil autopsi guna mengetahui penyebab kematian warga di rumah kos di Kalibeluk, Warungasem, Batang. (Foto: AL)

BatangINFOPlus. Penyebab kematian pria di teras rumah kos di Desa Kalibeluk, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, masih misteri. Pihak Polres Batang masih menunggu hasil autopsi.

Kasatreskrim Polres Batang, AKP Imam Muhtadi menyebut tim dari RS Bhayangkara Semarang yang akan melakukan autopsi. Tindakan medis ini diperlukan guna mengetahui secara pasti penyebab kematian korban. Saat ini posisi jenazah berada di RSUD Kalisari Batang.

“Saat ini korban kami bawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan apa yang menyebabkan korban meninggal dunia,” ucapnya, Jumat (14/6).

AKP Imam Muhtadi membenarkan ada bercak darah di sekitar mayat korban. Namun, pihaknya masih belum bisa menyimpulkan apapun.

Saat ini kepolisian sedang mendalami kasus tersebut, termasuk melakukan pemeriksaan pada saksi-saksi. Istri korban yang berinisial A juga turut diperiksa.

Korban yang , berinisial AR (35) yang tercatat sebagai warga Kromoeng, Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan.

Sebelumnya, warga Desa Kalibeluk, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria di teras rumah kos pada Jumat (14/6) pagi.

Pria tersebut, yang diketahui bernama Rudi, ditemukan oleh istrinya, A (32), sekitar pukul 08.00 WIB

Menurut keterangan Masruri (37), saksi mata yang juga kerabat korban, kejadian itu terungkap saat A datang ke kos untuk mengambil uang.

“Saya mendapat panggilan dari istri korban dan langsung bergegas ke TKP. Saat tiba, saya mendapati Rudi sudah tidak bernyawa dengan darah yang terlihat di mulutnya,” ungkap Masruri.

Rudi, yang tinggal di kos bersama istrinya dan anak mereka yang berusia tiga tahun, dikabarkan tidak memiliki masalah rumah tangga. (AL)