Plt Camat Wedi Klaten Meninggal Terpapar Corona

oleh -30 views

Klaten – Plt Camat Wedi, Kabupaten Klaten, Hardoko, meninggal dunia positif virus Corona atau COVID-19. Pelayanan administrasi di Kantor Kecamatan Wedi pun ditutup total selama tiga hari.

“Ya, (Plt Camat Wedi) positif (Corona). Tadi pagi saat rakor Senin dilaporkan dan diperintahkan untuk tutup sementara,” kata Asisten Tata Pemerintahan dan Kesra Pemkab Klaten, Roni Roekmito, Senin (5/7/2021).

Roni menjelaskan penutupan kantor mulai dari Senin (5/7) sampai Rabu (7/7). Satgas akan melakukan tracing kontak erat dan sterilisasi.

“Kita minta tracing pada yang kontak erat dengan almarhum. Selain itu penutupan untuk penyemprotan disinfektan di kantor,” ujarnya yang juga Tim Ahli Satgas Percepatan Pengendalian COVID-19 Kabupaten Klaten.

“Penutupan sejak Senin sampai Rabu dan Kamis semoga sudah bisa buka kembali. Masyarakat dan termasuk ASN diimbau tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan,” imbuh Roni.

Sementara itu Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Wedi, Rohmat, mengatakan bahwa almarhum meninggal dunia di rumahnya di Kecamatan Trucuk, Minggu (4/7) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

“Meninggal malam dan baru hari ini dimakamkan karena antrean di tim pemakaman. Untuk pemakaman Pak Camat baru direncanakan siang ini oleh tim Kecamatan Wedi,” ujarnya.

Sementara itu, hasil tracing puluhan orang yang kontak erat dengan almarhum, saat ini ada dua orang yang positif terpapar Corona.

“Ada dua yang positif, sudah isolasi,” imbuhnya.

Sumber Detik

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.