Kata Messi dan Ronaldo, Usai Maradona Meninggal

oleh

INFOPLUS – Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam pesan duka mereka buat Diego Maradona. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mengirim pesan belasungkawa atas wafatnya legenda Argentina, Diego Maradona.

Diego Maradona meninggal dunia dalam usia 60 tahun pada Rabu (25/11/2020) karena mengalami henti jantung.

Kapten tim juara Piala Dunia 1986 itu tutup usia di rumahnya di Tigre setelah sempat menjalani perawatan akibat pembekuan darah di otak pada 3 November lalu.

Bagi Lionel Messi, yang kerap dijuluki titisan Maradona, kehilangan sang legenda merupakan duka mendalam bukan cuma bagi dirinya, melainkan juga untuk seluruh rakyat di negaranya.

“Sebuah hari menyedihkan untuk semua rakyat Argentina dan bagi dunia sepak bola. Dia meninggalkan kita, tetapi tidak akan menghilang, karena Diego itu abadi,” ketik Messi di akun Instagram.

Kendati tak pernah bersinggungan langsung dengan Maradona seperti Messi, Cristiano Ronaldo tak luput memberikan respek tinggi bagi sang legenda.

Lagi-lagi, CR7 juga mengimbuhkan kata “abadi” dalam ucapan dukacita.

Maradona mengajarkan kepada dunia sepak bola lebih dari sekadar patokan jumlah gelar, melainkan warisan tanpa batas bagi generasi selanjutnya.

“Saya mengucapkan selamat tinggal kepada teman dan dunia mengucap selamat tinggal kepada sosok genius yang abadi.”

“Salah satu yang terbaik yang pernah ada. Penyihir yang tak tertandingi,” ketik Ronaldo dalam ucapan belasungkawa bagi Maradona di Instagram.

Sumber : Bolasport