Awalnya Meriang-Meriang, Lalu Suntik

oleh
oleh

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin. Pasalnya kini pernikahan mereka telah sah secara negara. Tak hanya itu, mereka juga mengumumkan kehamilan anak pertama.


Pedangdut yang dikenal dengan Goyang Itik mengaku kalau dirinya sedang menikmati momen kehamilan. Ia pun menceritakan waktu pertama kalinya tahu dirinya hamil.

“Iya udah. Awalnya meriang-meriang, terus Eneng suntik vitamin C. Sehari kemudian kok meriang lagi, bingung kan Eneng enggak ngerti. Akhirnya Eneng cek ya masya Allah luar biasa. Eneng langsung konsultasi ke dokter,” ucap Zaskia Gotik dengan ada bersyukur.

Sirajuddin mengatakan kalau kini sang istri selalu dimanja dan dapat perhatian khusus. Ia pun mengaku sangat bahagia dengan momen kehamilan ini.


“Ya orang hamil kan harus disayang. Saya berusaha untuk selalu berikan perhatian khusus, kan sama-sama, saling melengkapi. Kita sangat bahagia sekali,” ucap Sirajuddin.


“Saya baru mau tanya sama dokter mana yang boleh mana yang tidak. Selama itu dibolehkan dan tidak mengganggu kehamilan saya sih enggak melarang lah tapi ada pembatasan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Zaskia menceritakan perbedaan kesehariannya selama hamil. Ia mengaku lebih sensitif terhadap bau dan sering mengalami perubahan mood.


“Ternyata ngidam gini ya, kayak nyium bau masakan pusing terus enggak nafsu makan. Eneng banyak nanya sama orangtua sama Teteh yang udah punya anak. Eneng alhamdulillah sih ke isi makanan tapi enggak mau banyak dan alhamdulillah enggak sampai muntah,” ungkap Zaskia.


“Iya benar sensitif, penginnya dimanja sedangkan dia orangnya cuek. Enggak cuek banget sih kadang romantis kadang cuek jadi ya dia juga paham lah,” pungkasnya.

Sumber : Kapanlagi