Diracun Suami Saat Hamil Tua, Mujiati Tetap Sehat dan Telah Melahirkan

oleh
oleh

SEMARANG – Meski sempat diracun oleh suaminya, nyawa Mujiati, 36, warga Semarang masih bisa terselamatkan. Tak hanya itu, Mujiati juga bisa melahirkan janin yang dikandungnya.

Kapolsek Semarang Timur, Iptu Agil Widyas Sampurno, mengatakan Mujiati dikaruniai bayi perempuan.
“Kondisinya sehat dan sekarang korban tinggal bersama rekan yang sudah dianggap saudara sendiri. Anak yang baru dilahirkan tersebut merupakan anak ketiga korban,” ujarnya, Selasa (12/11).
Sebelumnya, polisi meringkus Agus Suwito (35) warga Semarang karena meracuni istrinya yang sedang hamil tua dengan minuman yang sudah dicampuri racun tikus.
Pelaku tega melakukan aksinya dilatar belakangi cemburu.
“Modusnya pelaku ini memberikan minuman penyegar yang sudah dicampuri empat racun tikus. Minuman itu kemudian suruh minum istrinya,” kata Kapolsek Iptu Agil Widyas Sampurno.
Namun karena istrinya tidak curiga karena yang memberikan minum suaminya, oleh korban langsung diminum. Tidak lama kemudian korban muntah-muntah dan dilarikan rumah sakit.
Dari keterangan pelaku terpaksa melakukan perbuatan itu lantaran cemburu istrinya. Di mana istrinya diminta kerja melayani tamu sekali kencan.
“Jadi saking intens melayani tamu istri saya selingkuh, saya tidak terima,” ujar Agus.
Polisi masih mendalami kasus ini. Sebab, diduga pelaku mempekerjakan istrinya sebagai PSK. (mht)