Tabrak Pohon, Pengendara Motor di Sragen Tewas

oleh

SragenKecelakaan tunggal akibat terjadi di jalan raya Gondang – Winong kecamatan Gondang Sragen, Senin (8/10). Seorang remaja laki-laki tewas seketika di lokasi usai menabrak sebuah pohon di tepi jalan.

Belum diketahui pasti bagaimana korban bisa menabrak pohon. Dugaan sementara, korban mengantuk saat berkendara sehingga tak konsentrasi dalam mengemudi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan menewaskan Rofiq Maulana (17), warga Pucangan Kecamatan Ngrambe Jatim terjadi pukul 05.00 WIB.

“Diduga korban mengantuk, kemudian menabrak pohon jati di pinggir jalan hingga akhirnya masuk ke saluran air sawah, “ terang Kapolsek Gondang AKP Suhardi dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman.

Usai jatuh ke sawah, kondisi korban langsung tak sadarkan diri. Korban diketahui tewas di lokasi dengan sejumlah luka di bagian tubuhnya.

“Korban menabrak pohon yang berdiri di pinggir jalan, saat menikung di lokasi kejadian, tepatnya di Desa tunggul Desa Gondang pagi buta pukul 05.00 WIB. Warga yang mengetahui kejadian ini, langsung melapor ke Mapolsek Gondang. Dari pengecekan di lokasi kejadian oleh tim Polsek bersama unit olah TKP Pos Lalu lintas Jati korban mengendarai Yamaha Yupiter bernomor polisi AD 3313 KM,” jelas dia.

Menurutnya, korban diduga tak dapat menguasai kendaraannya saat menikung di lokasi kejadian dan menabrak pohon jati. Motornya terlempar ke saluran air sawah yang berada tak jauh dari tempat kejadian.

“Korban tengkurap dan langsung meninggal di tempat kejadian, “ kata Kapolsek.edit