Anggota Polres Batang Terima Penghargaan

oleh

Batang – Penghargaan diberikan Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga kepada dua orang anggotanya karena dinilai berprestasi, melaksanakan tugasnya secara maksimal. Penghargaan diberikan Kapolres melalui Kabagren Kompol I Wayan Gamiarta di halaman Mapolres Batang, Senin (23/4/2018).

“Kedua anggota Polres Batang berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” kata I wayan Gamiarta usai menyerahkan penghargaan di sela upacara peringatan Hari Kartini Ke-139 Tahun 2018.

Penghargaan pertama ke anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tersono, Brigpol Hendri Purwanto. Hendri Purwanto dinilai sebagai anggota yamg memiliki kompetensi loyalitas dalam pelaksanaan tugas.

Dia dinilai mampu melaksanakan tugas rangkap sebagai anggota Bhabinkamtibmas di tiga desa diwilayah Kecamatan Tersono yaitu Desa Rejosari Timur, Desa Kebumen dan Desa Boja.

“Dia juga rajin turun ke desa untuk melakukan pendampingan Dana Desa,” kata dia.

Kedua, pengharaan diberikan kepada Brigpol Mohamad Supriyadi, anggota Sikeu (Seksi Keuangan). Supriyadi dinilai mampu memiliki kompetensi sebagai tenaga administrasi di bidang keuangan dan pelaksana tugas yang berdedikasi, loyalitas serta disiplin.

Kompol I Wayan Gamiarta mengatakan, penghargaan diharapkan memacu anggota lain untuk lebih lagi meningkatkan kinerja dalam tugasnya dalam memberikan pelayanan pada masyarakat sehingga bisa menjadi teladan bagi rekan rekannya. Penghargaan juga diharapkan dapat memacu anggota lainya berlomba-lomba untuk terus berprestasi.

“Kami akan terus memberikan penghargaan pada anggota yang berprestasi dalam meningkatkan kinerja demi kemajuan Polri. Harapanya agar bisa memacu anggota lainnya khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat yang baik. Dengan langkah nyata kehadiran polisi ditengah masyarakat, kami berharap selain dekat dengan mereka, masyarakat akan mencintai Polri,” ungkapnya.(edi)