Emak Hemat Cari 200 Orang Paling Hemat, Gratis Pakai Gojek Selama 1 Tahun

oleh
Area Head Gojek Semarang, Nur Andriansyah membeber program Emak Hemat Cari Orang Paling Hemat. (Foto: Dok)

Semarang – INFOPlus. Gojek Emak Hemat mencari 200 pengguna atau pelanggan yang paling hemat. Hadiahnya, gratis pakai Gojek selama setahun.

Menjelang Ramadan lazim terjadi kenaikan harga-harga keperluan rumah tangga yang membuat masyarakat mengencangkan ikat pinggang. Atas persoalan tersebut, Gojek memberikan solusi lewat program Emak Hemat.

“Dengan menerapkan strategi-strategi hemat yang tepat, ibu, sebagai sosok yang diandalkan dalam mengelola anggaran keluarga diharapkan dapat menjaga keseimbangan keuangan tanpa harus mengorbankan kualitas makanan atau kesejahteraan lainnya,” beber Area Head Gojek Semarang, Nur Andriansyah di Semarang, Senin (4/3).

Penawaran Emak Hemat dari Gojek meliputi:

1. Diskon hingga Rp100.000 untuk pengguna baru dengan menggunakan kode promo: COBAINGOJEK
2. Hemat naik GoRide, harga mulai Rp5000
3. Pake GoCar Hemat harga mulai Rp10.000
4. Promo Maksimal GoFood, ada pilihan menu hemat dengan harga Rp20 ribuan dan tambahan
diskon hingga 35%.
5. Kirim-kirim barang hemat pake GoSend, ada flat ongkir hanya Rp5000 dengan menggunakan
kode promo: GOSENDHEMAT.
6. Order GoFood diskon dan cashback hingga Rp70ribu dengan minimum order Rp20ribu, khusus
pengguna baru.
7. GoMart Hemat 7 Hari 7 Malam: ada berbagai produk harga flat Rp15ribu setiap hari.

Gojek berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan ragam solusi hemat yang menjangkau banyak kalangan dan ‘Gak Ribet’ untuk digunakan di segala kondisi.

Dengan kemudahan ini, pengguna Gojek bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menjadi Orang Paling Hemat dengan mengikuti arahan Emak Hemat.

Emak Hemat Cari Orang Paling Hemat adalah program kompetisi bagi pengguna Gojek yang menerapkan gaya hidup paling hemat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kompetisi ini diperuntukkan bagi semua pengguna Gojek di 14 kota, yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, dan Balikpapan.

Sebanyak 200 orang yang paling hemat atau berhasil memanfaatkan diskon paling banyak di Gojek selama periode program 26 Februari – 31 Maret 2024, akan memenangkan hadiah gratis pakai Gojek selama 1 tahun.

Nilai penghematan mencakup layanan GoRide, GoCar, GoSend, GoRide Transit, GoTransit, GoBluebird, GoBox, GoFood, GoMart, dan GoShop. Nilai tidak dihitung dari GoTagihan, GoPulsa, GoInvestasi, dan GoPayLater

Cara mengikuti kompetisi Emak Hemat Cari Orang Paling Hemat sebagai berikut:

1. Lakukan pendaftaran mulai 26 Februari – 31 Maret 2024 melalui link: http://gjk.id/dutahemat
2. Mengunduh aplikasi Gojek dan mendaftarkan diri sebagai pengguna.
3. Memasukkan kode DUTAHEMATGOJEK di halaman Promo.