Tak ada kematian karena tak paham matematika- Tapi banyak kematian karena tak paham etika berlalu lintas

oleh

Semarang-INFOPlus. Kurban berjatuhan di jalan raya terus bertambah. Itu karena mayarakat kita banyak yang tidak paham bagaimana ber etika di jalan raya, yang menyebabkan terjadinya kecelakaan. Ibaratnya “Tak ada kemataian karena tak paham matematika-Tapi banyak kematian karena tak paham etika berlalu lintas.”

Keselamatan berlalu lintas tidak hanya ditentukan oleh sarana dan prasarana jalan dan juga kondisi kendaraan, tetapi juga ditentukan oleh pengendara itu sendiri, bagaimana ber etika dijalan raya. Bagaimana pengendara mempunyai ketahanan emosi saat berkendara, sehingga terhindar dari kecelakaan.

Buku PSIKOLOGI BERLALU LINTAS mengantarkan anda selamat dalam  berlalu lintas, dengan memahami psikologis kita dalam berlalu lintas. Buku ini  ditulis oleh Dr. Tugimin Supriyadi, Psi. seorang Psikolog dan pengamat kepolisian dari Fakultas Psikologi Universitas Bhayangkara dan juga Kombes Pol. M. Rudy Syafrudin yang memang pakar di bidang ke lalu lintasan.  Beli…baca…dan pahami bagaimana selamat berkendara dari sisi psikologis. Harga sebenaranya Rp. 190.000,00 kini promo menjadi Rp. 170.000,00 (sudah termasuk ongkos kirim seluruh Indonesia.  Hub. Vica 0857.13902230.  (ADv/Ts).