Dua Punggawa PSIS Dewangga dan Haykal Gabung Timnas di Piala AFF U23

oleh

Semarang – INFOPlus. Dua pemain PSIS Semarang bergabung ke Timnas U23. Alfeandra Dewangga dan Haykal Alhafiz akan memulai perjuangannya bersama Timnas di ajang Piala AFF U23.

Dewangga dan Haykal akan membela Timnas U23 pada laga perdana menghadapi Timnas Malaysia U23 di Stadion Rayong, Thailand pada Jumat (18/8) kick off pukul 20.00 WIB.

Manajemen PSIS melalui Chief Executive Officer (CEO) klub, Yoyok Sukawi menyampaikan doa dan dukungannya kepada Dewangga dan Haykal supaya bisa meraih hasil maksimal di ajang Piala AFF U23 kali ini.

“Selamat berjuang Dewangga dan Haykal. Semoga bisa memberikan prestasi untuk Indonesia di ajang Piala AFF U23 kali ini. Dan yang terpenting selalu ambil ilmu sebanyak-banyaknya dalam event Internasional,” tutur Yoyok Sukawi.

Sementara itu, baik Dewangga dan Haykal menegaskan kesiapannya dan akan berusaha tampil maksimal setiap ada kesempatan dari tim pelatih.

“Bismillah kami akan maksimal. Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Indonesia dan tentu suporter PSIS yang mendukung kami di Semarang,” kata keduanya kompak.(Ags/Ts)