LCKI Kota Semarang Dukung Polri

oleh

Semarang – Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia Kota Semarang menyatakan, memberikan dorongan dan mendukung kinerja Polri.

Sebagaimana pemberitaan Polri terkait perkara Fredi Sambo sampai isu aliran dana tambang ke jenderal aktif membuat kepercayaan masyarakat menurun.

LCKI berharap Kapolri melakukan bersih bersih di tubuh instistusi POLRI.

Dukungan LCKI Kota Semarang dilakukan dengan mengawal Kapolri dalam melakukan bersih- bersih di tubuh institusi Polri. LCKI percaya bahawa di institusi Polri masih terdapat polisi jujur.

Ketua LCKI Kota Semarang Doni Sahroni ,SH memgatakan, sebagai mitra kepolisian tentunya sangat prihatin melihat institusi Polri seperti porak poranda. Sesuai intruksi DPP LCKI yang diketuai jendral purnawirawan polisi Dai Bachtiar pihaknya mendukung penuh institusi Polri melakukan penyelamatan.

“Gerakan yang dimana ujungnya sebuah kepercayaan masyarakat bisa kembali harapannya institusi Polri yang merupakan lembaga milik kita semua itu bisa terselamatkan,” kata dia, baru-baru ini.

Apabila kedepan ada aparat yang melakukan perbuatan melanggar hukum atau tercela, pihaknya menilai hal itu adalah ulah oknum.

“Kami mendorong dan mendukung Kapolri melakukan bersih-bersih karena di dalam tubuh kepolisian kami yakin masih banyak petugas kepolisian berjiwa nasionalis jujur amanah yang menjadi kebanggan dari masyarakat,” ungkapnya.

(aryo)