Ini Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan di Dalam Mobil Xenia Terbakar

oleh
oleh

SUKOHARJO – Identitas mayat perempuan dalam mobil terbakar akhirnya terkuak.

Korban diketahui bernama Yulia (42) warga Selogiri, Wonogiri, namun tinggal di Gambuhan, Baluwarti, Pasar Kliwon, Solo. Korban merupakan pedagang sandal.

“Selama ini korban berprofesi sebagai pedagang sandal. Korban berjualan sandal di sekitar Gajahan, Solo. Penyebab kematian masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil autopsi dari rumah sakit,” ujar Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan, Rabu (21/10).

Hasil pemeriksaan awal berdasarkan olah TKP, Kasat menyebut saat ditemukan di tangan korban memegang selotip. Selain itu juga terdapat luka memar di bahu kiri korban. Namun begitu, ia belum dapat memastikan penyebabnya.


“Saat ini Tim Labfor masih melakukan olah TKP dan kami masih menunggu hasilnya,” tuturnya.

Korban ditemukan di sebuah mobil yang terbakar di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo.

Saat itu, warga dikejutkan dengan terbakarnya mobil Daihatsu Xenia nomor polisi AD 1526 EA, di lahan samping toko bangunan di pinggir Jalan Raya Sukoharjo-Bekonang.


Warga semakin terkejut, ternyata di dalam mobil yang terbakar saat hujan deras mengguyur itu ada sosok perempuan duduk bersandar miring di jok penumpang bagian belakang.


“Awalnya saya kira itu mobil saya yang terbakar. Saya langsung keluar. Setelah melihat saya bilang itu bukan mobil saya,” kata Hatmanto Wibowo (50) saksi mata kejadian.

Sumber : Okezone