Diving Bareng Mantan

oleh
oleh

INFOPLUS – Angel Karamoy tengah menjadi sorotan usai mengajak mantan pacarnya yang bernama Jose Poernomo melakukan diving bersama.
Setelah bercerai dengan Steven Rumangkang pada 2016 silam, Angel Karamoy diketahui mulai menjalin kasih dengan Jose Poernomo.

Namun, jalinan asmara antara Angel dan Jose tak berlangsung mulus. Pada 2019 silam, keduanya dikabarkan putus lantaran potret kemesraan mereka tiba-tiba menghilang dari media sosial masing-masing.

Selasa (06/10/20), Angel Karamoy mengunggah postingan mengejutkan di Instagram. Dalam postingan tersebut, Angel kembali memamerkan kemesraan bersama Jose Poernomo.

Keduanya tengah bersiap untuk melakukan diving di sebuah tempat yang tidak disebutkan namanya. Senyum bahagia merekah di wajah Angel Karamoy saat memeluk mesra Jose Poernomo.


Rupanya potret tersebut diunggah untuk memperingati momen ulang tahun Jose. Sontak para netizen pun menduga jika Angel Karamoy dan Jose Poernomo telah balikan lagi.

Angel Karamoy memang gemar plesiran ke berbagai destinasi wisata laut bersama Jose Poernomo. Melihat keindahan alam bawah laut lewat olahraga diving membuat hubungan keduanya semakin erat.

Sumber : Indosport