Jalan Kaki ke Mushola untuk Sholat Subuh, Bisri dan Tasudin Temukan Mayat

oleh

Brebes – Polsek Wanasari Polres Brebes masih menyelidiki temuan mayat pria tak dikenal beberapa waktu lalu.

Sebelumnya petugas dibantu warga mengevakuasi mayat seorang laki laki yang ditemukan di depan rumah warga di Desa Dumeling Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes, Sabtu (18/8/2018).

Penemuan mayat laki laki yang diduga gelandangan tersebut pertama kali diketahui oleh warga yang saat itu tengah menuju ke mushola untuk melaksanakan sholat subuh. Sekitar pukul 04.30 WWIb warga menemukan dan langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

Kapolres Brebes AKBP Sugiarto melalui Kapolsek Wansari AKP Wagito membenarkan adannya laporan tersebut. Disampaikan Wagito, identitas mayat belum diketahui. Mayat pertama kali ditemukan oleh Bisri Mubarok (55) dan Tasudin (68) yang saat itu akan menunaikan sholat subuh.

“Saat ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia tergeletak di depan rumah Ibu Dasiri warga setempat,” jelas Wagito.

Ditambahkan Wagito, mayat laki-laki tersebut diduga gelandangan. Pasalnya dari keterangan banyak warga yang mengetahui bahwa laki-laki tersebut sebelum meninggal dunia sering mondar mandir di wilayah desa Dumeling.

Bersama warga selanjutnya korban dibawa ke RSUD Brebes. Dari hasil visum yang dilakukan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.

“Saat ditemukan mayat laki laki tersebut mengenakan celana kolor pendek warna merah dan kaos warna merah dengan tinggi badan 170 Cm dan diperkirakan umur sekitar 50 tahun,” jelasnya.edit