Konsisten Bernovasi, Bank BJB Jadi Jawara di Ajang KIJB 2023 Kategori BUMN/BUMD di Jawa Barat

oleh

Bandung – Berbagai inovasi yang dilakukan bank BJB untuk terus mengakselerasi bisnis, seperti memperkuat layanan digital untuk semakin memanjakan nasabah, kembali berbuah manis. Kali ini, Bank BJB menerima penghargaan di ajang Kompetisi Inovasi Jawa Barat (KIJB) tahun 2023 sebagai juara 1 dalam kategori BUMN/BUMD di Jawa Barat dengan inovasi yang mengedepankan teknologi / digitalisasi berjudul Pemberdayaan Perempuan Melalui Platform BJB BiSA! Dalam Rangka Mendukung Peningkatan Perekonomian dan Inklusi Keuangan di Jawa Barat Kelompok BUMN/BUMD.

Penghargaan diterima secara langsung Direktur Information Technology, Treasury & International Banking Bank BJB Rio Lanasier, di The Papandayan Hotel Bandung, Selasa (3/10).

“Bank BJB terus melakukan berbagai inovasi yang mengedepankan teknologi / digitalisasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan nasabah. Kemampuan Bank BJB untuk terus bertumbuh, salah satunya berkat inovasi yang berkelanjutan dan tanpa henti. Ini merupakan visi perusahaan sejak berdiri sampai sekarang yang terus diimplementasikan,” ucap Rio Lanasier.

Menurut Rio, inovasi merupakan kata kunci agar perusahaan dapat terus tumbuh di tengah berbagai tantangan ekonomi. Pimpinan organisasi atau perusahaan, dapat saja berganti, namun mereka yang terlibat di dalam organisasi tersebut harus terus berinovasi agar terus juara, memenangkan persaingan bisnis. Karena itu, budaya inovasi, juga terus diperkuat di internal Bank BJB .

Disampaikan Rio, pihaknya senantiasa melakukan terobosan, yang bersifat unik dan berbeda dibandingkan perusahaan sejenis untuk memberikan nilai lebih bagi nasabahnya. Hal itu juga dimaksudkan agar perusahaan terus bertumbuh positif dan memberi manfaat kepada stakeholder maupun shareholder.

Bank BJB juga konsisten memberikan value-added yang relevan dengan kebutuhan konsumen atau stakeholders-nya. Bank BJB juga telah melakukan berbagai langkah dan terobosan sehinga perusahaan tetap berkinerja baik di masa pandemi maupun pasca pandemi.

Penghargaan KIJB 2023 yang diraih Bank BJB, merupakan bukti nyata komitmen terus menghadirkan berbagai inovasi yang mengedepankan teknologi / digitalisasi dan memberikan kemudahan bagi para nasabah.

“Bank BJB senantiasa melakukan inovasi yang mengedepankan teknologi / digitalisasi, sebagai bagian dari komitmen kami untuk mencapai visi dan misi perusahaan. Sekaligus juga memberikan layanan terbaik bagi masyarakat dan mengakselerasi pertumbuhan ekonomi bagi daerah, khususnya Jawa Barat,” ujar Rio.