Ronaldo “Ngamuk” Usai Terkena Corona

oleh

ITALIA – Cristiano Ronaldo ‘mengamuk’ selang sehari dari hasil kesembuhannya perang melawan covid-19 dengan mencetak dua gol dalam laga comeback di Serie A.


Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat Juventus mengakhiri puasa tanpa kemenangan sepanjang dua laga berturut-turut.

Juventus merangkak ke posisi tiga klasemen usai memenangkan pertandingan dengan menghantam tuan rumah Spezia 4-1 dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadium Dino Manuzzi, Cesena, Minggu, 1 November 2020.

Gol yang  dibukukan Alvaro Morata pada menit ke-16 berhasil membawa Juventus unggul terlebih dahulu sebelum Spezia menyamakan kedudukan berkat gol Tommaso Pobega pada menit ke 32.

Cristiano Ronaldo kembali ke lapangan sebagai pemain pengganti pada menit ke-56. Tidak butuh waktu lama, Ronaldo untuk tandai comeback manisnya dengan gol yang dicetak di menit 59′.


Dilanjutkan oleh gol Adrien Rabiot yang mengemas gol ketiga Bianconeri pada menit ke-68, sebelum penalti Ronaldo pada menit ke 77 melengkapi kemenangan tim tamu, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Keberhasilan Juve mendulang tiga poin setelah tak pernah menang, selama dua laga sebelumnya membawa mereka naik ke peringkat tiga dengan 12 poin di bawah AC Milan dan Sassuolo yang sama-sama mengemas 14 poin, sedangkan Spezia tertahan pada posisi ke 16 dengan lima poin.

Sumber : antara