Mobil Tertimpa Pohon Saat Hujan Angin di Sragen

oleh

SragenHujan deras disertai angin kencang di wilayah Sukodono, Kabupaten Sragen, Senin (26/11/2018) petang menjadikan sebuah pohon besar di jalur Sukodono-Mondokan tepatnya di Dukuh Genengsari, Sukodono tumbang.

Pohon besar itu tumbang dan menimpa sebuah mobil yang melintas di bawahnya. Akibatnya, mobil bernopol K 9040 KK ringsek. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Informasinya, kejadian bermula saat mobil Avanza yang dikemudikan Thoriqussaid (26) warga Undaan Kidul, RT 3/2, Undaan, Kudus itu melaju dari arah Mondokan menuju Sukodono saat hujan deras disertai angin kencang turun. Mendadak, pohon besar tumbang mengenai kap dan bodi depan mobilnya.

“Tidak ada korban jiwa. Kerugian material kerusakan kaca depan dan bodi depan mobil, papar kata Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman.

Akibat kejadian itu, jalur Sukodono menuju Mondokan dan sebaliknya sempat macet. Sebab pohon tumbang merintangi jalan. Aparat Polsek dibantu warga kemudian bergotong royong mengevakuasi batang pohon dan mengamankan mobil untuk ditepikan.edit