Jadwal pertandingan PSIS di Agustus

oleh
Jadwal Pertandingan PSIS Semarang di Bulan Agustus

Semarang – INFOPlus. PSIS Semarang bersiap diri menghadapi sejumlah laga yang dihelat di bulan Agustus. Berikut jadwal pertandingan BRI Liga 1 yang akan dilakoni PSIS di bulan Agustus. PSIS Semarang tampil cukup baik di bulan Juli dalam kiprahnya di BRI Liga 1 2023/2024. Sepanjang Juli, Laskar Mahesa Jenar mampu mengoleksi dua kemenangan, dua imbang dan sekali kalah.

Menatap Agustus, sejumlah laga berkelas akan dilakoni PSIS Semarang menghadapi tim-tim kuat. Total ada lima pertandingan yang akan dijalani PSIS di bulan yang jadi momen HUT RI tersebut.
PSIS dijadwalkan menjalani tiga laga tandang menghadapi Madura United pada 5 Agustus, Dewa United (14/8), dan Persik Kediri pada (25/8).

Sementara dua laga kandang PSIS di Bulan Agustus akan menghadapi Arema FC pada Rabu (9/8) dan Persib Bandung pada Minggu (20/8) di Stadion Jatidiri, Semarang. CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan tim butuh dukungan suporter untuk menjaga dan meningkatkan tren positif di kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

“Alhamdulillah Bulan Juli sudah terlewati walaupun masih banyak hal yang harus dievaluasi. Di Bulan Agustus kami kembali butuh dukungan suporter untuk memenuhi stadion pada dua laga kandang menghadapi Arema FC dan Persib Bandung,” tuturnya Senin (31/7).

Sementara pada tiga laga tandang, Yoyok Sukawi berharap suporter PSIS dapat mematuhi aturan PSSI soal larangan away.

“Untuk tiga laga tandang, mohon doakan kami dari Semarang dan patuhi aturan yang masih ditetapkan PSSI. Bismillah semoga Bulan Agustus hasilnya lebih baik dari Bulan Juli kemarin,” pungkas dia. (gd/mw)