Usai Ulang Tahun, Ucapkan Kata Makian

oleh -41 views
INFOPLUS – Kisah asmara Awkarin dan Sabian Tama memang seringkali menjadi sorotan. Pasangan yang sudah setahun berpacaran ini kerap menjadi perhatian karena gaya pacarannya yang dianggap relationship goals dari para netizen. Keduanya pun tak segan membagikan momen romantis berdua di media sosial.

Namun, Karin mendadak bikin heboh jagat media sosial. Selebgram bernama asli Karin Novilda ini tiba-tiba memaki dan mengucapkan selamat tinggal kepada sang kekasih. Padahal, sehari sebelumnya, ia sempat diberikan kejutan ulang tahun yang romantis dari putra Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama, tersebut.

Melalui fitur Instagram Story, perempuan kelahiran 29 November 1997 ini mengunggah pesan bernada kesal sekaligus galau. Tak hanya itu, pelantun lagu Candu ini juga mengucapkan kata makian kepada Sabian.

“Fuck you @sbngram. Hope you’re happy,” tulis Karin di Instagram Story yang diunggahnya pada Senin (30/11).

Setelah memaki Sabian, selebgram yang baru saja berulang tahun ke-23 ini juga mengisyaratkan pesan akan pergi untuk selamanya. Ia juga memperingatkan para pengikutnya jika akan terjadi sesuatu pada dirinya. “If anything happens, I love you all! And thank you. Been a great journey,” lanjutnya.

Unggahan Karin ini lantas menyita perhatian netizen. Pasalnya, sehari sebelumnya ia baru saja merayakan ulang tahun dengan meriah. Tak hanya itu, perempuan berambut pendek ini memamerkan kado romantis yang diberikan Sabian kepadanya.

Rupanya, kado romantis itu adalah 356 mawar merah untuk Karin. Dalam kartu ucapannya, Sabian mengatakan bahwa 365 mawar merah ini juga sebagai hadiah untuk satu tahun anniversary mereka.

“To Karin Novilda. Happy 23rd birthday for you and happy anniversary for us! Roses are red, violets are blue. Together we will always be glad for the future we hope will come true,” begitu pesan yang ditulis oleh Sabian.

Sumber : Popbela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *