Usai Jatuh 3 Kali, Kini Rossi Positif Corona

oleh -46 views
INFOPLUS – Pembalap Monster Energy Yamaha, V, memberikan kabar buruk untuk para penggemarnya melalui media sosial. Ia menyatakan dirinya menderita Covid-19 dengan gejala, seperti demam.

Rossi juga mengabarkan bahwa dirinya akan absen di MotoGP Aragon 2020. Balapan seri ke-10 musim 2020 itu akan berlangsung di Sirkuit Aragon, Minggu 18 Oktober 2020, malam WIB. Rossi pun ragu bisa tampil di MotoGP Teruel yang juga akan berlangsung di Sirkuit Aragon seminggu berselang.

Rossi berpotensi absen lebih lama lagi jika proses penyembuhannya berjalan lambat. Rossi adalah pembalap kelas premier pertama yang positif Covid-19 sejak MotoGP 2020 dimulai pada Juli silam.

Rossi pun marah dan kesal karena sudah berusaha keras menjaga dirinya dengan mengikuti semua protokol kesehatan. Akan tetapi, nasib berkata lain dan Rossi pun harus berjuang sembuh dari Covid-19.

Rossi melakukan isolasi mandiri di rumahnya, Tavullia, Italia. The Doctor –julukan Rossi– akan mengikuti saran kesehatan dan berharap kondisinya segera membaik dalam waktu dekat.

“Sayang sekali, pagi ini saya bangun dan merasa tidak enak badan. Tulang-tulang saya sakit dan saya sedikit demam sehingga saya memanggil dokter yang mengetes saya dua kali,” tulis Rossi di twitter-nya (@ValeYellow46).

Rossi sendiri mengalami kegagalan finis dalam tiga balapan beruntun pada MotoGP 2020, mengulang nasib nahas musim lalu.

Rossi mengalami kecelakaan dalam tiga balapan terakhir, di MotoGP Emilia Romagna, MotoGP Catalunya, dan MotoGP Prancis.

The Doctor sempat terjatuh di lap keempat dan harus menyudahi balapan di lap ke-17 pada MotoGP Emilia Romagna. Sedangkan di MotoGP Catalunya Rossi yang sedang berada di peringkat kedua terjatuh ketika balapan memasuki putaran ke-15.

Terakhir di MotoGP Prancis, Rossi jatuh ketika balapan baru dimulai tepatnya ketika memasuki tikungan kedua.(inf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *