Uji Coba PSIS Vs Arema FC

oleh -91 views
Ilustrasi PSIS.

MAGELANG – Tim Arema FC bakal mencoba kekuatan PSIS dalam pertandingan uji coba di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (11/5), menjelang laga perdana Liga 1 melawan PSS Sleman yang dilangsungkan 15 Mei 2019.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija di Magelang, Jumat, mengatakan besok merupakan uji coba terakhir sebelum memulai kompetisi Liga 1.

“Besok laga uji coba terakhir sebelum kami memulai kompetisi. Kami akan memulai kompetisi away (tandang) melawan PSS Sleman,” katanya.

Ia menilai PSIS Semarang bermain cukup bagus dan kuat. Milo (panggilan akrab Milomir Seslija) berusaha memainkan atau menurunkan semua pemain selama 90 menit.

“Memberikan kesempatan semua pemain untuk bermain di uji coba sebelum menghadapi Liga 1. Kami berharap tidak ada pemain yang cedera dan kami ingin mendapatkan hasil yang bagus,” katanya.

Tim berjuluk Singo Edan ini membawa 22 dari 30 pemain yang dimiliki dalam uji coba tersebut.

Ia menuturkan target uji coba untuk mempersiapkan tim secara matang sebelum menghadapi PSS Sleman di pertandingan pertama yang menjadi laga pembuka Liga 1 2019.

Asisten Pelatih PSIS Semarang Dwi Setiawan mengatakan dalam uji coba pertama dengan Arema di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang (4/5), PSIS mengalami kekalahan. Untuk itu, dalam uji coba kedua besok PSIS telah mempersiapkan segala sesuatunya, baik teknik maupun taktik sehingga bisa membalas kekalahan tersebut.

“Kebetulan pada pertandingan pertama kami kalah. Untuk pertandingan besok kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya, teknik maupun taktik. Mudah-mudahan bisa membalas kekalahan di pertandingan uji coba pertama yang digelar di Malang,” katanya.dit