Tewas, Warga Tegal Ditemukan Mengapung di Brebes

oleh -86 views

Brebes – Sesosok mayat perempuan misterius ditemukan mengapung di aliran Sungai Dandanggondang yang berada di Desa Songgom Lor, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, Rabu (4/4/2018). Saat ditemukan oleh warga ada memar di bagian kepala dan bekas luka di bagian dada mayat tersebut.

Menurut Kapolsek Songgom, AKP Tuhirman, saat dikonfirmasi wartawan mengungkapkan, saat ditemukan mayat tersebut tanpa identitas. Setelah dilakukan koordinasi dengan Polsek Margasari, Polres Tegal, identitas mayat tersebut diketahui bernama Maryatun, warga Desa Karangasem Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal.

“Kami telah berkoordinasi dengan Polsek Margasari yang wilayahnya berada di daerah aliran sungai ini. Dari koordinasi tersebut, diketahui mayat ini merupakan Maryatun, warga Desa Karangasem Kecamatan Margasari,” ungkap AKP Tuhirman.

Lebih jauh, ia menyampaikan, dari hasil olah TKP dan pemeriksaan tim medis, tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan pada tubuh jenazah perempuan tersebut. Luka yang ada di tubuh wanita ini menurut tim medis diduga akibat terjatuh saat mandi di sungai dan membentur benda keras.

“Hasil pemeriksaan medis, luka yang ada pada tubuh korban itu akibat benturan benda keras saat terjatuh di sungai,” imbuh AKP Tuhirman.

Sementara itu, Kepala Desa Songgom Lor, Muhtadi mengungkapkan mayat korban pertama kali ditemukan oleh Ketua RT, Slamet (50) dan Narwadi (53) saat tengah mengangkut sampah ke tempat pembuangan sampah.

“Mereka melihat ada mayat yang mengapung di Sungai Dandanggondang. Keduanya kemudian melaporkannya kepada kepala desa. Informasi yang saya terima, jenazah yang ditemukan di aliran sungai warga Desa Karangdawa Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal,” terang Muhtadi.edi