Sambut Era Digital, Telkom dan Polda Jateng Gelar Seminar ICT 2018

oleh -125 views

Semarang – Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono meminta seluruh jajarannya memperbaiki dan meningkatkan tata kelola informasi teknologi dan komunikasi di lingkungan Polda Jateng.

“Hal itu sesuai dengan prinsip-prinsip efektif dan efisien untuk mencapai hasil yang maksimal” kata Kapolda Jateng  ketika membuka acara Seminar ICT 2018 kerjasama Polda Jateng dan Telkom di Gedung Telkomsel lantai 8 Semarang. Senin (27/08/2018).

Acara dihadiri Kepala Telkom Jateng Joko Raharjo, Deputi Telkom Jateng Yaro, Manager Opsnal Telkom Jateng Leonardo Budi Setiawan, para pejabat utama Polda Jateng serta para Kasitipol jajaran Polda Jateng.

Kapolda Jateng mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada PT Telkom Drive IV Jateng.

“Saya harap agar Bidang Teknologi Informasi Polri Polda Jateng dan jajarannya yang merupakan unsur pembina fungsi dan pembantu pimpinan di bidang teknologi informasi dan komunikasi, mampu bertindak lebih kreatif lebih inovatif untuk menciptakan gagasan-gagasan yang segar” ucap Kapolda Jateng.

Dalam kegiatan seminar ini diharapkan para peserta dapat menyimak dan memahami materi ceramah yang disampaikan oleh narasumber. Serta menyerap ilmu sebanyak-banyaknya dibidang teknologi informasi komunikasi guna menambah wawasan pengetahuan dan ketrampilan tentang teknologi informasi dan komunikasi di era digitalisasi. h51/edit