Rycko Sebut Luthfi Punya Jaringan Luas

oleh -35 views
SEMARANG – Brigjen Pol Ahmad Luthfi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Jateng siap memegang tongkat komando keamanan Jawa Tengah usai pisah sambut dalam apel pagi di halaman Mapolda Jateng, Semarang, Senin (11/5).

Ahmad Luthfi resmi menjadi Kapolda Jawa Tengah mengantikan Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, setelah dilantik pada Jumat (8/5). Irjen Rycko sendiri kini menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Keamanan (Kabaintelkam) Polri.

“Alhamdulillah dalam kurun waktu 1 tahun didampingi para anggota kita bisa, pak Luthfi sangat bisa memimpin, dia memiliki kemampuan intelektual yang sangat mumpuni dan jaringan yang sangat luas, saya minta dukunglah Kapolda yang baru ini,” ungkap Rycko saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Kapolda Jateng, Ahmad Luthfi mengucapkan selamat kepada Rycko atas tugas baru Kabaintelkam Polri. Pihaknya pun merasa bangga dengan hal tersebut.

“Kami mengucapkan selamat bertugas kepada bapak sebagai Kabaintelkam Polri. Dan untuk Jawa Tengah, kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik. Kami ucapkan pula terima kasih atas bimbingan dan arahannya selama ini,” tandasnya. (mht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *