Razia Pekat Polsek Wiradesa Sita Puluhan Botol Miras

oleh -85 views

PekalonganAnggota Polsek Wiradesa Polres Pekalongan menggelar razia Penyakit Masyarakat ( Pekat). Razia untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Pantura Kota Santri.

Hasilnya, puluhan botol berisikan minuman keras diamankan dan disita sebagai barang bukti.

“Razia Pekat akan terus kami lakukan,” kata Kapolsek Wiradesa, AKP Yorisa yang memimpin razia bersama tujuh anggota gabungan dari berbagai satuan, Sabtu (6/10).

Kapolsek menyampaikan, bahwa Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) digelar dengan sasaran Pekat. Hasil razia di sejumlah titik didapati puluhan botol berisikan miras dari berbagai merek.

Dikatakan, razia diawali di warung milik ES alamat Desa Wiradesa Kecamatan Wiradesa. Dari lokasi anggota berhasil menemukan Anggura Orang tua (AO) ukuran botol besar 9 buah, dan AO botol kecil 5 botol.

Razia dilanjutkan warung milik R (53) alamat Desa Wiradesa Kecamatan Wiradesa dengan ditemukan miras jenis AO botol besar sebanyak 8 botol.

“Anggota juga menemukan miras di warung yang ada di Desa Semut Kecamatan Wonokerto. Sejumlah botol tersebut selanjutnya kami amankan sebagai barang bukti untuk disita,” lanjutnya mengaku, para pedagangnya dilakukan pedataan.edit