Razia di Tempat Hiburan Malam di Rembang Cari Oknum Polisi Karaoke

oleh -274 views

Rembang – Dengan sasaran anggota kepolisian dan ASN di Polres Rembang yang suka ke tempat hiburan malam seperti tempat karaoke atau cafe, Sie Propam Polres Rembang mengelar tazia. Razia digelar, Kamis (23/8/2018) mulai pukul 21.00 WIB sampai Jumat (24/8/2018).

Kasipropam Ipda Suko Diyanto yang memimpim razia bersama anggota Provos saat melaksanakan kegiatan Gaktibplin (Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan) mengatakan, kegiatan didasarkan Surat Perintah Kapolres Rembang.

“Yakni tentang Giat Gaktibplin dengan sasaran tempat hiburan (cafe/karaoke) dan lahgun narkoba,” ujar dia.

Adapun tempat hiburan malam seperti tempat karaoke atau Cafe yang dirazia adalah Cafe/Karaoke Pallapa,Cafe/Karaoke Pring kuning,Cafe/Karaoke maya,Cafe/Karaoke California,Cafe/Karaoke Galaxy,Cafe/Karaoke Dimensi,Cafe/Karaoke JNT,Cafe/Karaoke IB dan Cafe/Karaoke Kartawi.

Razia kali ini digelar dengan sasarannya Anggota Polri dan ASN Polri untuk menegakkan ketertiban dan disiplin. A itu merupakan kegiatan pengawasan terhadap anggota, disamping itu juga untuk mencegah peredaran Narkoba khususnya di wilayah hukum Polres Rembang.

“Hasil giat Gaktibplin tidak ditemukan anggota Polri maupun ASN Polri yang penyalahgunaan narkoba dan memasuki tempat hiburan Cafe/Karaoke tanpa membawa surat tugas,” Pungkas Kasi Propam Polres Rembang.edit