Pesta Miras Berakhir Usai Tim Halilintar Bergerak

oleh -43 views
CILACAP – Pandemi Covid-19 tak membuat sejumlah warga was-was. Justru sebaliknya ada dari mereka yang malah berbuat yang tidak-tidak.

Seperti yang dilakukan sejumlah warga di Jalan Kakap, Cilacap Selatan. Mereka malah berpesta pora, dengan pesta minuman keras, Minggu (2/8) dini hari.

Mendapati laporan ini Tim Halilintar Polres Cilacap langsung menuju kelokasi untuk membubarkan peristiwa tersebut. Apalagi kegiatan itu membuat masyarakat di sekitar resah.

Kemudian Tim Halilintar mengamankan warga yang sedang pesta miras dan dibawanya ke Pos Halilintar untuk dilakukan pemeriksaan. Sekelompok remaja tersebut diberikan peringatan dan pembinaan terhadap perbuatanya yang meresahkan itu.

Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya menyatakan memerintahkan Tim Khusus Polres Cilacap yaitu Tim Halilintar agar menjaga keamanan wilayah Hukum Polres Cilacap khususnya di malam hari.

“Hal ini guna menjaga kamtibmas wilayah hukum Polres Cilacap di malam hari, sehingga masyarakat merasakan kenyamanan akan hadirnya Tim Halilintar yang menjaganya disaat masyarakat sedang beristirahat di malam hari,” ungkap Kapolres. (lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *