Perdana Menteri Bikin Heboh, Gara-Gara Tanpa Bra

oleh -110 views
INFOPLUS – Penampilan Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin bikin heboh dan memunculkan pendapat pro dan kontra di publik.

Perdana Menteri berparas cantik ini senang berpakaian tanpa bra atau topless. 

Sejumlah foto yang diunggah di akun media sosial dan menjadi viral, menunjukkan Sanna Marin memakai blazer tanpa bra. 

Dailymail.co.uk memberitakan, ulah Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin ini telah memicu kontroversi. Dia mengenakan blazer hitam bergaya dengan garis leher yang menjuntai dan tanpa atasan di bawahnya untuk pemotretan majalah baru-baru ini.

Perempuan berusia 34 tahun, yang memimpin pemerintahan kiri-tengah negara itu, muncul di publikasi mode terkemuka negara itu Trendi selama akhir pekan sebagai bintang sampul Oktober mereka.

Namun, pilihan busana politisi itu dicap ‘tidak pantas’ oleh beberapa pengguna media sosial setelah foto dirinya mengenakan jaket dengan garis leher dalam, dan tanpa blus di bawahnya, dibagikan di akun Instagram majalah tersebut.

Salah satu komentar menyebut, pakaian itu ‘mengikis’ kredibilitasnya, sementara yang lain berkomentar: ‘Ya, panutan yang nyata. Akan lebih baik di awan tergelap. Konyol kalau payudara seorang wanita tampil tanpa blus.”

Penggemar Marin yang marah dengan cepat menunjukkan dukungan mereka dan mendukungnya, meluncurkan tagar #imwithsanna dan berbagi foto diri mereka yang berpose dalam ansambel yang mirip dengan perdana menteri.

Ribuan postingan telah dibagikan yang menampilkan foto orang biasa dan selebriti Finlandia yang mengenakan pakaian yang hampir identik.

Dan penggemar dengan cepat memuji foto aslinya, dengan satu orang menulis: ‘Gambar bergaya. Siapa pun yang mengutuk leher yang terlalu terbuka bisa menghentikan kemunafikan. Perdana Menteri kita yang cantik, yang merupakan panutan yang baik bagi semua wanita Finlandia. ‘

Sanna Marin menjadi perdana menteri termuda di dunia ketika ia diambil sumpah oleh parlemen Finlandia pada Desember 2019.

Meskipun muda, ia tidak kurang dalam pengalaman politik.

Sebelum dilantik sebagai perdana menteri, Sanna Marin menjabat menteri transportasi Finlandia. Kariernya terus melesat sejak ia menjabat Kepala Dewan Tampere, kota yang merupakan kampung halamannya, saat ia berusia 27 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *