Pelatih Persijap Mengundurkan Diri

oleh -94 views
JEPARA – Pelatih Persijap Jepara Sahala Saragih mengundurkan diri sebagai pelatih klub. Padahal sebelumnya, pria ini sudah bisa membawa Persijap berkompetisi di Liga 2.

Manajer Persijap Arief Setiadi membenarkan kabar mundurnya Sahala Saragih dari kursi kepelatihan. “Pengunduran dirinya tercatat sejak tanggal 5 Januari 2020,” ujarnya, Kamis (6/2).

Manajemen Persijap Jepara mengucapkan terima kasih kepada Sahala Saragih. Dengan mundurnya dia dari kursi pelatih, maka manajemen Persijap Jepara segera mencari pelatih kepala yang akan diberikan target promosi ke Liga 1.

“Kita sudah ada beberapa nama yang mendekat ke tim Persijap Jepara,” katanya.

Sementara itu, Sahala Saragih mengatakan dirinya mundur dari Persijap karena hendak menyelesaikan urusan keluarga.

“Mudah-mudahan pelatih yang baru akan meneruskan perjuangan ke depan dan semoga bisa sehati dengan tim yang sudah terbentuk ini,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan terima kasih kepada manajemen, suporter serta media.

Arif Setiadi sendiri menambahkan, Persijap Jepara, membutuhkan dukungan banyak sponsor setelah memastikan diri promosi ke Liga 2 Indonesia musim 2020 mengingat persaingan kompetisi kasta kedua di Indonesia diprediksi bakal berlangsung ketat untuk meraih prestasi terbaik.

“Ketika naik ke kasta Liga 2, manajemen dan pemilik klub memang sudah menyiapkan dana. Akan tetapi agar bisa berprestasi lebih baik lagi tentunya membutuhkan tambahan dana yang lebih besar,” katanya.

Menurut dia, dukungan dari sponsor memang sangat diperlukan mengingat manajemen sudah mencanangkan tim Persijap Jepara harus berprestasi. Apalagi dukungan sponsor bakap berdampak pada prestasi akhir.(mht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *