Manfaat Air Alkali untuk Tubuh

oleh -193 views
Dapatkan tubuh sehat dan mencegah penyakit hanya dengan meminum air alkali.

INFOPlus – Banyak penelitian yang membuktikan bahwa air alkali memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh disamping memiliki beberapa efek samping, namun tak membuat air yang memiliki tingkat PH 7 atau 8 ini jarang dikonsumsi. Berikut beberapa manfaat air alkali untuk tubuh.

Menghidrasi Tubuh
Umumnya air alkali memang memiliki fungsi untuk mempertahankan atau mendapatkan kembali kesehatan yang optimal. Selama ionisasi, filter air alkali memiliki bentuk mikro yang lebih mudah diserap pada tingkat sel sehingga “sangat melembabkan” tubuh Anda.

Membuang Racun Pada Tubuh
Minum air alkali setiap pagi dapat menetralkan keasaman dan membuang racun pada sel dan jaringan tubuh. Racun yang dimaksud adalah obat-obatan yang Anda konsumsi dan makanan yang tidak alami.

Bekerja Sebagai Antioksidan
Memiliki fungsi untuk menetralkan radikal bebas yang berbahaya dan mengubahnya menjadi oksigen yang dapat digunakan tubuh Anda untuk produksi energi dan oksigenasi jaringan sehingga tercegah dari kanker dan sebagian penyakit lainnya yang tidak dapat hidup di lingkungan beroksigen.

Meningkatkan Sistem Imun
Meningkatkan sistem kekebalan Anda sehingga dapat memaksimalkan kemampuan tubuh Anda untuk melawan penyakit dan menyembuhkan dirinya sendiri.

Menyeimbangkan PH Tubuh
Stres dan diet yang tak sehat dapat meningkatkan asam pada tubuh, dengan begitu air alkali dapat menyeimbangkan PH tubuh sehingga terhindar dari berbagai penyakit.

 

Sumber Majalah Kartini