Ketua DPRD Jepara Meninggal Dunia. Terkonfirmasi Positif Covid-19

oleh -47 views
JEPARA – Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali meninggal dunia Sabtu (1/8) pagi sekitar pukul 08.20 WIB. Politisi Partai Persatuan Pembangunan itu meninggal dan terkonfirmasi terpapar Covid-19.

Imam menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Jepara dokter Fakhrudin merilis pasien IZG (49) terkonfirmasi positif Covid-19.

Pemulasaraan janazah dilakukan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta dengan protokol Covid-19.

’’Kami memohon bantuan tim Relawan BPBD Jepara untuk pemakaman dengan protokol Covid-19,’’ ujarnya.

Rencananya jenazah ketua DPRD Jepara tersebut akan dimakamkan di TPU Tengger, Desa Wedelan, Kecamatan Bangsri, Jepara. Pemakaman akan dilakukan dengan standar pemulasaraan jenazah protokol Covid-19.

Berdasarkan hasil tes swab yang dilakukan Kamis (30/7) sore di RSPAD Gatot Subroto Jakarta menyatakan, bahwa almarhum terkonfirmasi positif Covid-19. Selain itu, ada sejumlah penyakit penyerta.

Sekretaris DPRD Jepara Sutrisno Santoso mengaku, pada Rabu (29/7) lalu masih kontak dengan almarhum. Saat itu mengonformasikan hendak berobat ke Jakarta.

“Masuk rumah sakit Kamis (30/7). Kini mendapatkan kabar bapak ketua meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto Jakarta,” sebutnya.

Wakil Ketua DPRD Jepara Kiai Nuruddin Amin menyatakan, semasa hidupnya, Imam merupakan osok yang baik dan terbuka serta mudah menerima masukan.

“Almarhum juga menginginkan ketika ada permasalahan bisa dibahas bersama dan tidak mau menang sendiri,” tandasnya. (aro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *