Jelang ​Real Count Pemilu oleh KPU, Warga Tegal Selatan Tak Ke Jakarta

oleh -355 views

TEGAL – Warga Tegal Selatan, Kota Tegal, Jawa Tengah berkomitmen tidak akan berangkat ke Jakarta pada 22 Mei mendatang.

Hal itu disampaikan Kapolsek Tegal Selatan, Kompol Juharno SH dihadapan Kapolres Tegal Kota, AKBP Siti Rondhijah SIP saat acara  silaturahmi dan buka bersama dengan Kamtibmas Kapolres Tegal Kota dengan anggota Polsek, Forkompincam, Tomas dan Toga Wilayah Tegal Selatan di Malpolsek Tegal Selatan, Senin (13/5/2019) sore.

“Pemilu sudah selesai dengan aman dan kondusif dan kami bersama forkopincam Tegal Selatan sudah berkomitmen tidak akan ada warga yang berangkat ke Jakarta pada tanggal 22 Mei 2019 di Jakarta,” katanya.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Siti Rondhijah SIP menyampaikan, pesta Demokrasi di Kota Tegal berjalan lancar sampai dengan penghitungan, sepakat bahwa Pemilu berlangsung dengan jujur, adil dan transparan.

“Saya ingin menyampaikan pesan kamtibmas, sekarang terjadi pencurian kendaraan bermotor menjelang bulan puasa, agar kita bersama sama menjaga harta benda kita sendiri karena jumlah anggota Polres Tegal Kota dengan masyarakat yang ada 1 anggota Polri dibanding 500 warga,” jelas dia.

Lebih lanjut Kapolres  berharap seluruh warga Tegal Selatan menjaga silaturrahmi antara warga masyarakat. Pasalnya sampai dengan saat ini banyak yang menunggu hasilnya dan juga banyak yang memprovokasi agar berangkat ke jakarta jelang real count KPU pusat pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang.

Kegiatan ditutup dengan deklarasi dukungan kepada KPU bahwa pemilu berlangsung dengan jujur adil dan Transparan.

Hadir Wakapolres Tegal Kota, Kompol Davis Busin Siswara SIK, para Kabag, Para Kapolsek dan Para Kasat Polres Tegal Kota. Danramil Tegal Selatan Kapt Inf H Sopan, Camat Tegal Selatan, Budi Saptaji, SIP M.Si, seluruh lurah Tegal Selatan Kota Tegal.nin