Jalur Lingkar Selatan Salatiga Jadi TKP Tewasnya Inarti

oleh -102 views

Ilustrasi kecelakaan.

Salatiga – Seorang wanita tewas usai terlindas truk trailer di Jalur Lingkar Selatan (JLS) Kota Salatiga, Selasa (30/6/2020) malam. Tepatnya di depan Warung Makan Soto Kare Bu Riyanti, Brajan Kelurahan Blotongan.

Korban, Inarti (35) warga Kp Pulo RT 01 RW 04 Kelurahan Sudirman Selatan Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Jawa Barat itu terlindas saat jalan kaki menyeberangi jalan.

Ia tinggal di lingkungan Brajan RT 02 RW 10 Kelurahan Blotongan, Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga.

Peristiwa nahas itu terjadi, diduga akibat kondisi sekitar lokasi yang kurang penerangan. Korban tak menyadari ada trailer yang melintas saat menyeberang.

Jarak yang dekat, seketika ia tak bisa menhindar dan terlindas trailer beropol H 1561 PY. Bagian kepala dan tubuh luka parah.

Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Yuli Anggraini melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Imam Djoko Lelono mengatakan.

Kejadian bermula truk yang dikemudikan Ari Sukindro (28) warga Desa Kalisari RT 03 RW 03 Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, melaju dari arah Solo menuju Semarang.

Tiba di lokasi kejadian melintas seorang penyeberang dari arah selatan ke utara. Namun karena jarak yang sudah dekat sopir tidak bisa menghindari, terlebih lagi kondisi yang remang-remang.

“Peristiwa kecelakaan menyebabkan seorang penyeberang jalan tewas di lokasi kejadian. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala,” jelas AKP Djoko.

Anggota Satlantas Polres Salatiga dipimpin Kanit Lantas IPDA Maisal Prairadena langsung melakukan olah TKP serta menyelidiki. Sejumlah saksi diperiksa termasuk menyita beberapa barang bukti.

“Kecelakaan sudah ditangani Satlantas Polres Salatiga, sejumlah barang bukti sudah diamankan ke Mako Satlantas. Korban meninggal langsung dibawa ke RSUD Kota Salatiga,” katanya.

(rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *