Istri Wakapolda Jateng Tutup Usia

oleh -316 views

SUKOHARJO – Kabar duka datang dari keluarga besar Polda Jawa Tengah. Istri Wakapolda Jawa Tengah, Brigjen Pol Ahmad Luthfi, Nurina Mulki Wati, tutup usia pada usia 48 tahun, Minggu (17/11).

Almarhumah meninggal pada pukul 16.00 WIB di Rumah Sakit Indiyati, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo.
Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah langsung di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pracimaloyo, Makam Haji, Sukoharjo, Solo.
Saat prosesi pemakaman, Brigjen Pol Ahmad Luthfi turun langsung ke liang lahat untuk mengebumikan sang istri.
Dalam pemakaman tersebut, turut hadir Kapolda Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Kapolresta Surakarta AKBP Andy Rifai, dan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, serta Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya.
Kapolda Jateng, Irjen Polisi Rycko Amelza Dahniel mewakili keluarga besar Ahmad Luthfi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para pelayat yang telah mendoakan almarhumah.
“Terima kasih kepada para pelayat yang sudah meluangkan waktu untuk takziah ke rumah duka. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT,” ujar Kapolda.
Rycko juga mengucapkan terima kasih kepada anggota kepolisian maupun masyarakat yang telah membantu selama almarhumah menjalani rawat inap di rumah sakit.
Sebelumnya, almarhumah diketahui menderita kanker darah selama beberapa tahun terakhir.
Almarhumah sempat dirawat selama beberapa hari di rumah sakit di Singapura. Kemudian, almarhum pulang ke Indonesia dan dirawat di RS Indriati, Solo Baru.
Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya juga mengucapkan bela sungkawa.
“Saya ucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya,” katanya. (mht)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *