Gisel dan Raffi Ahmad di Pulau Sumba

oleh -85 views
INFOPLUS – Gisel dan putrinya Gempitan Nora Marten, sejak Jumat 6 November kemarin, asyik menikmati liburan di Pulau Sumba, tepatnya di resort Nihiwatu, Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Namun, Sabtu (7/11), Gisel ramai diperbincangkan dan namanya jadi trending topik di Twitter setelah viralnya video adegan seks yang mirip mantan istri Gading Martin tersebut.

Video itu beredar di media sosial. Potongan videonya juga tersebar di Twitter dan ditanggapi beragam oleh netizen.

Kendati demikian, hingga kini sepertinya Gisel masih asyik menikmati liburannya bersama di Pulau Sumba. Selebritis lainnya seperti Luna Maya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ayu Dewi serta Denny Cagur dilaporkan juga lagi bertamasya di Sumba.

Gisel, Gempe dan selebritis tersebut tiba di Bandara Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Jumat kemarin.

Aksi seru mereka liburan di Pulau Sumba ikut dibagikan melalui akun Youtube Leany B. Dalam video itu terlihat, Gisel sedang menikmati suasana seru bareng Gempi dan Raffi Ahmad.

“Gempi mau makan om Raffi?” kata Gisel ketika kamera Raffi mengarah ke mereka saat menikmati suasana Pantai Nihiwatu dengan embusan angin yang meniup rambut Gisel.

Dalam salah satu frame, Gempi tampak serius menatap handphone-nya walau disapa Raffi Ahmad.

Pulau Sumba miliki banyak tempat wisata alam yang terjaga keaslian dan keasriannya. Selain pantai, masih ada kampung–kampung adat yang kental dengan tradisi juga kepercayaan Marapu, yakni aliran kepercayaan kepada Khalik Langit dan Bumi asli Pulau Sumba itu.

Sumber : Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *