Gisel : Bukan Kali Pertama

oleh -27 views
INFOPLUS – Sabtu dini hari, 7 November 2020, nama artis Gisella Anastasia menjadi sorotan publik karena beredarnya video porno yang mirip dengannya.

Gisel pun akhirnya buka suara terkait hal itu setelah sempat bungkam meski banyaknya hujatan dan spekulasi soal sosok wanita di video syur tersebut.

Diakui penyanyi kelahiran tahun 1990 itu, hal tersebut cukup membuatnya tertekan. Bahkan, ia mengaku merasakan kesedihan saat melihat banyaknya opini yang beredar.

“Sebenarnya sedih. Cuma ya sudah enggak apa-apa. Dihadapi saja,” ujar mantan istri Gading Marten itu kepada wartawan, Sabtu, 7 November 2020.

Ibunda Gempita Nora Marten tersebut juga sempat merasa kebingungan dengan banyaknya permintaan klarifikasi pada dirinya. Apalagi, ini bukan hal pertama bagi Gisel bersinggungan dengan kasus asusila. Sebab, ia sempat tersandung masalah yang sama tahun 2019 lalu.

“Aku bingung klarifikasinya gimana. Soalnya bukan kali pertama ya kena di aku,” tambahnya.

Namun, kekasih Wijiaya Saputra alias Wijin itu tak membantah atau pun membenarkan saat ditanya perihal sosok wanita di video syur tersebut. Ia pun memohon doa agar kuat dalam menghadapi hal ini.

“Mohon doanya ya agar bisa cepat terlewati,” pungkas Gisella Anastasia.

Sementara itu, pengacara Gisel, Sandy Arifin juga enggan memberi pernyataan soal video syur yang sudah tersebar luas itu. Diketahui, Sandy menjadi pengacara Gisel saat mengurus kasus yang sama pada 2019 lalu. Ia hanya berujar bahwa kliennya sedang di luar kota.

“Kami belum bisa komunikasi karena klien kami masih di luar kota. Terus kami juga belum ada amanah menyampaikan apa-apa. Nanti ya, nunggu klien kami balik baru ada kabarnya,” tutur Sandy saat dihubungi awak media.

Sumber : Viva

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *