Dilraba Dilmurat Dianggap Cewek Tercantik Asia. Siapa Dia?

oleh -71 views
INFOPLUS – Dilraba Dilmurat, aktris China keturunan Uighur yang pernah jadi SPG kini dianggap sebagai wanita tercantik se-Asia.

Nama Dilraba Dilmurat tengah menjadi sorotan publik dan ramai diperbincangkan.

Ia adalah seorang aktris China keturunan Uighur yang dikenal juga dengan sapaan Dilireba. Kemampuannya dalam berakting tak perlu diragukan lagi, ia merupakan alumni Akademi Teater Shanghai. Namanya pertama kali dikenal ketika membintangi film drama Fall in Love Like a Star pada tahun 2015 lalu.

Kini, Dilraba merasa terganggu dengan ulah fans-nya yang sangat obsesif. Bahkan, sampai ada salah satu fans Dilraba yang memberanikan diri untuk melamar aktris keturunan Uyghur tersebut.

Sebenarnya bukan hal yang mengherankan jika banyak pria yang jatuh hati terhadap Dilraba. Sebab, perempuan kelahiran 3 Juni 1992 itu memiliki paras yang sangat cantik. Bahkan, Dilraba pernah dinobatkan sebagai perempuan tercantik di Asia pada 2018 versi I-Magazine.

Kecantikan yang dimiliki Dilraba nyatanya juga membuat mantan bintang AC Milan, Alexandre Pato, terpikat. Pato bahkan pernah digosipkan menjalin hubungan dengan lulusan Akademi Teater Shanghai tersebun, namun Dilraba tak pernah menanggapi isu tersebut hingga akhirnya menghilang seiring berjalannya waktu.

Kejadian ini bermula pada 2018 kala Pato membela klub asal China, Tianjin Quanjin. Pada suatu ketika, Tianjin Quanjin yang dibela Pato berhasil mengalahkan tim asal Korea Selatan, Jeonbuk Motors, di ajang Liga Champions Asia.

Selepas pertandingan, Pato membentangkan poster bergambar dirinya bersama dengan Dilraba. Di poster tersebut terdapat tulisan ‘Pato bermain bagus karena Dilraba menyaksikan pertandingan tersebut.’

Setelah aksinya itu, tak ayal banyak fans yang langsung menyerbu akun media sosial Dilraba untuk meminta kejelasan. Akan tetapi, aktris dari serial Eternal Love itu tak memberi tanggapan apa pun.

Sumber : okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *